Dibilang Tampil Terlalu Seksi Saat di Kelab Malam, Keponakan Dewi Perssik Buka Suara

Dibilang Tampil Terlalu Seksi Saat di Kelab Malam, Keponakan Dewi Perssik Buka Suara

Kapanlagi Kepo - Beberapa waktu lalu Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti membagikan momen di Instagram saat keduanya mengisi acara di salah satu kelab malam di Jakarta. Kekompakan tante dan keponakannya tersebut justru menjadi perhatian netizen lantaran pakaian dan goyangan yang terlalu seksi.

Terlalu Seksi

 

Komentar netizen pun langsung memenuhi kolom komentar Instagram Dewi Perssik. Rata-rata dari mereka berkomentar soal pakaian yang terlalu seksi. Belum lagi goyangan penyanyi yang dikenal dengan goyang gergaji itu pun juga dinilai tidak pantas.

"G punya malu goyang kyk gtu trus pakaian nya ngerri liat nya," tulis @putraalmaghfur.

"Kak dewi bju nya terlalu seksi kk dp..," kata @fithiolla.

"Maaf bgt mbak, seksi itu kan g hrs tampil buka2an...," timpal @ayuwd1606.

Dosa

 

Tak hanya itu saja, tidak sedikit pula yang mengingatkan Dewi Perssik soal dosa dan mengaitkannya dengan agama dan rumah tangganya.

"Ingat buat suami nya dosa yang di lakukan istri mu itu juga akan menyeret mu ke api neraka bila kamu membiarkan nya dan tida melarang nya...aku suka kasian sama artis kaya gini demi uang rela berdosa dan perlihatkan aurat nya...maaf bukan so suci tapi emang itu nyata nya," tulis @arizzaelani.

Tanggapan

 

Hal tersebut rupanya membuat keponakan Dewi Perssik gerah. Dirinya kemudian menonaktifkan kolom komentarnya.

Dirinya juga kemudian mengunggah tanggapannya soal komentar-komentar negatif warganet.

"Lucu sih murahan itu kalo ke mall atau sehari2 bajuan terbuka goyang2 dll. Kalo dibayar mah namanya profesional kerja 👌 beda shayyy inget yaa bedaaa," tulis keponakan Dewi Perssik di Instagram Story-nya.

Bukan Permen

 

Keponakan Dewi Perssik itu melanjutkan kalimatnya dengan mengatakan bahwa dirinya makhluk hidup yang bisa memilih yang baik dan tidak.

"Saya makhluk hidup jangan diumpain sama permen terbuka dan tidak. Saya bisa memilih yang baik dan tidak," lanjutnya lagi.

Di unggahan lain ia juga menyebut warganet yang mengkritik dirinya itu tidak memiliki jiwa seni.


Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč