Hendak Peluk Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah Risih Lihat Ulah Ayu Ting Ting

Hendak Peluk Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah Risih Lihat Ulah Ayu Ting Ting

Kapanlagi Kepo - Ulah Ayu Ting Ting kembali jadi perbincangan. Kali ini saat penyanyi dangdut tersebut ada di satu acara yang sama dengan Raffi Ahmad dan sang adik yakni Syahnaz Sadiqah.

Pangkalnya, saat Raffi Ahmad yang tampil sebagai host menanyakan pada pembawa acara lain, termasuk Ayu Ting Ting, tentang rencana kehadirannya ke pernikahan adik Raffi, Syahnaz Sadiqah dan Jeje.

Saat itu, Raffi seperti ingin memberi pesan kepada Syahnaz Sadiqah bagaimana harapannya ketika sang adik sudah menjadi istri Jeje. "Ketika kamu sudah jadi istri Jeje...".

Eh, belum lagi Raffi menuntaskan nasihatnya, Ayu Ting Ting memotong perkataannya.

Risih

 

Hingga akhirnya ayah anak satu ini kembali menghampiri dan memeluk Ayu Ting Ting. Melihat adegan tersebut, raut wajah Syahnaz Sadiqah langsung berubah, Pesinetron ini mencoba menghentikan ulah sang kakak, Raffi Ahmad yang hendak memeluk Ayu Ting Ting.

Geram

 

Ini bukan kelakukan Ayu Ting Ting pertama yang bikin risih orang. Iis Dahlia ketika hadir di sebuah program di salah satu stasiun televisi swasta yang dipandu Ayu juga dibuat gerah.

Peluk

 

Ekspresi pelantun Iis Dahlia berubah drastis setelah melihat putranya, Devano Danendra, dipeluk dan digelendoti ibu anak satu itu. Bahkan, Iis sampai terlihat mengucap istigfar.

Tengah berakting menjadi pacar Devano disebut-sebut jadi sebab Ayu memeluk dan terlihat mesra dengan putra Iis. Namun, ulah Ayu ini dinilai berlebihan oleh perempuan 45 tahun tersebut.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč