Berlinang air mata kala klarifikasi soal masalah Juwita, Annisa Bahar malah dihujat

Berlinang air mata kala klarifikasi soal masalah Juwita, Annisa Bahar malah dihujat

Kapanlagi Kepo - Annisa Bahar kini sudah berdamai dengan Juwita. Kecelakaan yang dialami Annisa beberapa waktu lalu membuat hubungan ibu dan anak ini kembali membaik.

Tapi sepertinya drama antara Annisa dengan Juwita masih belum selesai. Dengan berurai air mata, Annisa memberikan klarifikasi bahwa ia tak pernah mencoret nama Juwita dari KK.

Bahkan kini Juwita sudah kembali tinggal serumah dengan Annisa. Setelah sebelumnya Juwita pergi dari rumah selama 8 bulan, dan dituding Annisa kumpul kebo dengan kekasihnya.

Tapi derai air mata Annisa kala menjelaskan duduk masalahnya dengan Juwita justru panen hujatan dari netizen. Banyak yang menyebut Annisa terlalu mendramatisir masalah keluarganya. Dan hal itu seharusnya tak dilakukan oleh seorang ibu.

 

dhenizha_rastie_hadi: anyepin kek mnusia model gni tuh...caperrr mulu bkin sensasi terus

fiithreenuriiyah: Ikh males banget😝 .... Udah ilang muncul lagi.... Anak udah ga di akui balik lagi nanti gitu lagi terus aja....

rizkaputra21: Drama banget yah. Sok nyari sensai luh. Kaga malu apa, umbar sani sini tuh masalah keluarga.

i.p.c._annisaramadhani99: Mending namanya keluarga besarnya sekalian di ganti... bukan keluarga Bahar tapi keluarga DRAMA🤣 biar lebih afdal gitciiuuuuh...

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.