Akad nikah resmi, Angel Lelga tetap pakai nama panggung, bukan nama asli

Akad nikah resmi, Angel Lelga tetap pakai nama panggung, bukan nama asli

Kapanlagi Kepo - Hal menarik terulang lagi dari pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Pada momen akad nikah secara resmi yang digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta, Vicky kembali menyebutkan nama Angel Lelga sebagai sosok yang dinikahinya.

Seperti diketahui, Angel Lelga bukan nama asli sang penyanyi. Perempuan cantik ini dilahirkan dengan nama Lely Anggraeni, dan Angel Lelga adalah nama panggungnya ketika pertama kali masuk ke dunia hiburan.

Beberapa tahun lalu, Angel Lelga sempat mengubah nama panggungnya menjadi Angelic. Kala itu, ia berharap nama barunya akan memberikan hoki yang lebih baik.

Namun ternyata nama Angelic tidak memberikan keberuntungan kepada Lely Anggraeni. Ia pun kembali menggunakan nama Angel Lelga, yang masih dipakainya sampai sekarang.

Yang menjadi pertanyaan adalah. Apakah Lely Anggraeni sudah sah mengubah namanya menjadi Angel Lelga?

Karena jika ini adalah nama panggung. Maka bisa dibilang pernikahan Vicky dan Angel tidak sah. Lantaran tidak sesuai dengan KTP yang dipegang oleh mempelai perempuan.

Seperti apa jawabannya?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč