Wow! Nikita Mirzani promosi gel pengeras alat vital di instagramnya

Wow! Nikita Mirzani promosi gel pengeras alat vital di instagramnya

Kapanlagi Kepo - Kalau denger nama Nikita Mirzani, pasti para cowok pikirannya ga jauh-jauh dari selangkangan, belahan dada sama hal-hal vulgar sejenisnya. Bukan salah mereka sih, Niki emang sosok artis yang jago banget bikin cowok-cowok tegang, terutama karena tignkahnya yang liar menggoda.

Yang paling baru nih, mbak yang sempet bikin geger karena foto pamer selangkangan di atas meja kasir itu malah promo gel pengeras alat vital. Di Instagram-nya pula. Emang si seksi satu ini, keberaniannya patut diacungi alat vital. :D

Sayang foto yang diposting Niki uda diapus dari peredaran (mungkin takut disemprit FPI). Tapi tenaaaang, kita uda sempet skrinsyut postingan itu buat kamu-kamu yang kelewatan kok. Penasaran? Penasaran? Ini die nih potonya..

Gile-nya lagi nih, Niki juga ngasi tau keterangan lengkap cara pake dari obat oles itu. Dan pastinya Niki pose menggoda ala-ala bintang porno di gambar promosinya itu. "Sudah dijual dimana2. Cus dibeli," tulis niki di caption foto itu.

Dan seperti yang suda bisa ditebak, para cowok yang sempet ngeliat postingan itu langsung beringas. Komen2 nakal kayak minta foto bugil sampe ngajak ngentot dan sejenisnya pun berserakan di sana. Tapi sebaliknya yang cewek-cewek malah mengkritik dan minta agar Niki cepet-cepet tobat. :)

Kira-kira Niki dibayar berapa ye buat promosiin gel itu? Coba kalo beli gel itu gratis Niki. Wah, mimin langsung beli tiap hari deh.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.