Otis foto bareng Gigi, Balajaer ga terima, ribut ngatain memeksye

Otis foto bareng Gigi, Balajaer ga terima, ribut ngatain memeksye

Kapanlagi Kepo - Kemunculan Nagita Slavina di acara Pesbukers kayaknya bikin para balajaer nggak terima. Apalagi setelah ngelihat Memsye foto bareng Otis Hahijary dan Rafathar setelah tampil di acara Pesbukers, fans Ayu Ting Ting semakin kepanasan.

Emosi karena idolanya udah nggak lagi di acara itu, Balajaer nyerang Memsye.

Kata-kata mereka juga jahat banget, nyebut Memsye dengan kata memeksye. Nggak sopan banget dan beredar deh di instagram, salah satunya di akun @makrumpita.



Tapi fans Memsye sabar-sabar aja tuh, mereka malah muji Pak Otis karena udah mecat Ayu. Banyak yang ngaku suka nonton pesbukers karena ada Gigi.

"Sukaa bgt kalo ada mensye di pesbukers"

"Pak makasih ya udah ad memsye di pesbukers 🙇🙇🙇 td nya suka males liat pb tp setelah ada memsye jd syuuukkaa..."

 

A post shared by Otis Hahijary (@otis__hahijary) on

 


Katanya sih Ayu milih keluar dari pesbukers karena disindir terus sama Pak Otis.

Penyebabnya, Ayu ketahuan ngejob di kota lain, nggak ijin Pak Otis dan kru. Bikin tim produksi kelabakan, trus pak Otis ngamuk lah.

Sekarang Memsye yang jadi bintang tamu, eh balajaernya kepanasan.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.