Inget Zian ex Zigas kan? Dia barusan nikah lo sama perempuan berhijab

Inget Zian ex Zigas kan? Dia barusan nikah lo sama perempuan berhijab

Kapanlagi Kepo - Lebih tepatnya sih nggak pake pengumuman, tahu-tahu Zian ex Zigas menikah dengan kekasihnya. Foto pernikahan mereka muncul di halaman instagram Jenk_Kelin_Official dan sukses bikin fans patah hati.

Zian sendiri tidak memiliki akun instagram, dan siapa istrinya pun identitasnya belum diketahui. Namun dari foto yang diunggah Jenk_Kelin_Official, pesta pernikahan Zian dan sang istri berlangsung dengan meriah.

Zian yang sempat menggendut beberapa bulan lalu, sekarang terlihat kurusan. Istrinya pun terlihat cantik dan ia mengenakan hijab.

Zian Zigas
© Jenk_Kelin_Official/Jenk_Kelin_Official



Sepertinya pesta pernikahan Zian dan sang istri berlangsung dengan seru dan meriah. Keluarga yang mendampingi pasangan ini memakai kebaya bunga-bunga dan semua bergaya seru.

Setelah keluar dari Zigas nyaris tak ada kabar dari Zian. Ia sempat mengubah namanya menjadi Zian Spectre tapi sayang karirnya tidak berkembang setelah itu.

Zian juga sudah punya satu anak dari hubungannya dengan mantan kekasihnya. Ia mengakui kalau anak itu adalah anak kandungnya, tapi tak menikahi ibunya.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.