Hemm... bibir-bokong-b( . )( . )bs montok kylie jenner hasil oplas

Hemm... bibir-bokong-b( . )( . )bs montok kylie jenner hasil oplas

Kapanlagi Kepo - Orang kaya mah bebas. bosan shopping sm nyalon, mereka bisa gampang rubah bodynya pake operasi plastik. nah kite? boro-boro oplas, BPJS aja gak tentu bisa bayar rutin tiap bulan kan? EEIMMMM!

Ngomongngomong soal oplas, eike lagi gatel banget pengen bahas yang namanya Kylie Jenner. Yessss, adiknya si Kim Kardashian yang bokong gedenya udah tersohor sampe pelosok-pelosok ini emang lagi ngehits banget. Yaiyalah sapa yang gak kenal sama kylie cobak?

Upik abu jadi cinderella, dari kylie yang culun dan jadi bahan bullyan, sekarang doi jadi primadona. heran deh eike, setiap makeup, rambut palsu, sampai gaya dia selalu jadi sorotan dan tren hits. istilahnya dia ini kiblatnya remaja kekinian. ya nggak? tanya deh sama Aurel Hermansyah!

Tuuuuhhh.,... lihat aja buktinya. salah satu foto yang sempet dipamerin kylie di intagram-nya. barengan kendall, dia beneran beda banget! heran banget deh! anak ingusan yang super lucu bikin gemes ini bisa berubah jadi cewek sosialita ala-ala yang mampu saingin kakaknya, Kim.

Denger-denger sih oplas pertama yang dilakukan Kylie ya bibirnya. yang tadinya cuma tipis segaris doang bs jadi tebel montok macam Kim gitu. intipin deh fotonya!

nggak puas sama montokin bibir, kylie juga nggak mau kalah seksi dari Kim. denger-denger juga payudara sama bokongnya baru juga lho. orangorang sih bilagnya pasang implan. tapi sayangnya si kylie ini gak pernah ngaku! padahal foto-fotonya udah jelas banget!!!!!!

yaelah kalo dada montok cuma pas lagi haid ya ga gitu juga kali neng. ngaku aja deh kalo oplas.

udah gitu, pantat kylie juga gedong banget! gak masuk akal, padalan badan doi itu udah kurus tapi gimana mungkin bagian atas dan bawah bisa segede ini kalo ga implan? ya ga sih? kalau menurut you you gimance?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.