Mulan Jameela jual rumah, bangkrut?

Mulan Jameela jual rumah, bangkrut?

Kapanlagi Kepo - Si mahbun mah apa aja yang nggak dibahas. Eh tapi tapi si Mulan Jameela mau jual rumah deh. pak de yang bisanya koar-koar itu bangkrut kali...

Di instagram @tante_rempongg ketahuan kalau mahbun janjian mau liatin rumah ke calon pembeli. Mahbun sendiri dong ah yang langsung ngeDM.

aniensabilla Setau aku mulan ada rumah sendiri di Sekitaran PIM, soalnya rumah temenku deket rumahnya si mulan, kalau rumah ahmad dhani beda lagi
yn9888 Rumah mulan kan depan rumah dani,bekas rumahnya tamara pas sama rafly dulu,pas dani sama maia mulai tegang eh simulan beli rumah depan rumah dani.
ungge88 aku suka lagu" mulan...dm nya kok bs tersebar ni
_pute @mulanjameelaqueen minceu..
bundaeikee___999 Di line itu transaksinya mba??emang rumah yg manaa yah yg mau di jual..emang muljem punya rumah???
bundaeikee___999 Panggil ah @anti_jamahliar 😊😊😊
puterihardjosoemitro @bundaeikee___999 punya yg depan2an sm rumahnya dhani..

Oh ternyata rumah mulan sendiri bukan pak dhe dhani. Gogonnya rumah depan dhani yang mau dijual. Karena mahbun udah serumah sama pak dhe kali ya jadi nggak butuh rumah lain.

Eeeee mau rilis single juga, apa buat modal album mungkin dese.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.