Waduh, Beredar foto Salmafina tanpa hijab dan berpakaian minim?

Waduh, Beredar foto Salmafina tanpa hijab dan berpakaian minim?

Kapanlagi Kepo - Ditengah kisruh rumah tangga yang dibangunnya bersama Taqy Malik, baru-baru ini Salmafina justru membuat netizen tak habis pikir dengan tingkahnya. Perceraian antara Salma dan Taqy memang mengundang perhatian publik. Pasalnya Salma sendiri adala putri dari pengacara kondang yang wajahnya dan namanya sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, yakni Sunan Kalijaga. Kisruh yang dialaminya dalam rumah tangga yang baru saja berjalan beberapa bulan, Salma sering mengunggah hal itu ke akun media sosialnya. Sontak saja hal itu mengundang banyak komentar dari netizen, tak sedikit pula yang menyayangkan sikap Salma yang terkesan lebih suka mengumbar aib keluarganya daripada Taqy yang terkesan lebih diam dalam menghadapi kisruh tersebut. Dan baru-baru ini, Salma kembali membuat netizen gempar dengan ulahnya.  

Dilansir dari akun instagram Tante Rempong, diawal tahun 2018 kemarin, Salma terlihat memposting foto di snapgram miliknya. Dalam foto itu Salma nampak tak mengenakan hijab yang selama ini melekat pada dirinya, ia justru mengenakan pakaian yang sangat minim dan memberikan kesan seksi. 

 

Sontak foto Salma itupun mengundang netizen memberikan komentarnya. Dan banyak dari mereka yang tak habis pikir dengan apa yang dilakukan oleh Salma ini. 

"haLah kan bener dugaan gw, yg banyak drama pasti ga bener, emang si alma nya yg ga beres. Untung uda cere sama taqy."

"Slide 4: Gmna gak dicerein sama suaminya kl kelakuannya kek gitu."

"Paling maleessssss yaaaaaaa liat KERDUS alias kerudung dusta , ngapain coba buka jilbab dimasukin story' ! Pantes aja dicerai lakinya."

"nauzubillahhimindzaliq kasian taqy berarti Allah telah menunjukkan jodoh yg baik buat taqy. Makanya hanya 3 bulan."

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.