Undangan beredar, Keenan Pearce dan Gianni bakal nikah 14 Januari 2018 di Bandung

Undangan beredar, Keenan Pearce dan Gianni bakal nikah 14 Januari 2018 di Bandung

Kapanlagi Kepo - Setelah melangsungkan lamaran beberapa pekan lalu, tak lama lagi Keenan Pearce dan Gianni Fajri bakal resmi menikah. Pasangan ini akan menggelar akad di Bandung, 14 Januari 2018.

Hanya tinggal menghitung hari saja, Keenan akan berstatus sebagai suami dari Gianni. Undangan pun sudah menyebar dan diposting oleh akun Lambe Turah di Instagram.

Dalam undangan itu, terungkap bahwa Keenan dan Gianni bakal menggelar akad pada pukul 16.00 WIB. Dan pada hari yang sama, pasangan unik ini akan melangsungkan resepsi pada pukul 19.00 WIB.

Tidak diketahui lokasi tepat pernikahan pasangan ini. Lambe Turah hanya menyebut kota Bandung sebagai tempat pernikahan mereka.

Sebelumnya Ridwan Kamil, Walikota Bandung juga menyebut bahwa Keenan adalah calon pengantin. Ternyata pasangan ini akan melangsungkan pernikahan di Bandung, tempat Kang Emil memimpin.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč