Sunu Matta ketahuan makan bareng anak dan istri, sudah akur?

Sunu Matta ketahuan makan bareng anak dan istri, sudah akur?

Kapanlagi Kepo - Kisruh rumah tangga Sunu Matta dengan Suci nampaknya sudah mulai mencair. Tiga tahun berpisah rumah, akhirnya pasangan ini kembali nampak bersama di depan publik.

Sunu dan Suci baru-baru ini ketahuan sedang makan bareng dengan anak-anak mereka di sebuah resto. Dari foto yang diunggah oleh Lambe Turah itu, Sunu dan Suci nampak akur.

Keluarga ini terlihat bahagia meski lama berpisah rumah. Mereka nampak menikmati kebersamaan ini, seperti keluarga bahagia lainnya.

Kebersamaan Sunu, Suci dan anak-anaknya membuat netizen ikut bahagia. Karena anak-anak tentu lebih senang melihat pasangan ini berbahagia daripada harus berpisah karena orang ketiga.

Rumah tangga Sunu dan Suci sempat mengalami badai prahara karena gosip pernikahan vokalis band Matta itu dengan Umi Pipik. Namun hingga kini baik Sunu maupun Umi tidak mau bicara soal kabar pernikahan mereka.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.