Undangan beredar, Afif Kalla dan Tistha Nurma nikah 10 Desember 2017

Undangan beredar, Afif Kalla dan Tistha Nurma nikah 10  Desember 2017

Kapanlagi Kepo - Kabar bahagia datang dari Afif Kalla dan Tistha Nurma. Pasangan yang sudah melangsungkan lamaran sejak akhir Oktober lalu tersebut akan menikah pada 10 Desember mendatang.

Tak perlu waktu lama bagi Afif untuk menyusul mantan tunangannya, Laudya Cynthia Bella untuk menuju jenjang pernikahan. Hanya tiga bulan setelah Bella menikah, Afif pun langsung menikah.

Hubungan Afif dan Tistha bisa dibilang singkat, sama singkatnya dengan usia pacaran Bella dan Emran. Bella dan Afif baru putus pada bulan Maret 2017 lalu, dan di tahun yang sama mereka sama-sama menikah dengan orang lain.

Kalau memang bukan jodoh, tidak akan bertemu meski dipaksakan. Kalaulah memang sudah jodohnya, akan selalu bersama meski dipisahkan oleh badai.

Undangan mereka diunggah oleh Lambe Turah, sementara Tistha yang biasanya update di Instagram, baru menunjukkan foto prewedding mereka saja.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.