Kasir Sebut Total Belanjaan Habis 16 Juta Rupiah, Begini Reaksi Nagita Slavina

Kasir Sebut Total Belanjaan Habis 16 Juta Rupiah, Begini Reaksi Nagita Slavina

Kapanlagi Kepo - Tajir, satu kata untuk Nagita Slavina. Menghabiskan uang banyak bukanlah masalaha baginya.Seperti yang ia lakukan baru-baru ini. Seperti yang baru ia lakukan belakangan ini. Melalui akun instagram @videoladygigi, diketahui jika istri Raffi Ahmad baru saja berbelanja ditemani fashion stylist ternama, Caren Delano di salah satu mall besar Jakarta pada Rabu (16/11/2017).

Dalam video itu terlihat wanita berjuluk Gigi itu sedang mencoba sepatu berwarna perak. Sepatu itu terlihat cocok ia kenakan.

"Cakep banget," ucap Caren mengomentari pilihan sepatu Gigi.

Tak hanya itu, Gigi juga tampak membeli tas yang unik dengan aksen kepala naga sebagai hiasannya.

"Ini naga wanita disingkat Nagita," ucapnya bercanda.

Ada yang menyita perhatian netizen dalam video itu. Ketika kasir menyebutkan nominal jumlah yang harus dibayar Nagita, jumlahnya fantastis.

"16 juta...." ucap kasir itu.

Ya harga itu bukanlah harga yang murah bagi masyarakat Indonesia. Setelah kasir menyebutkan harganya, reaksi Nagita sangat mengejutkan. Ia tahu bahwa ia direkam, Gigi tak ingin netizen tahu jumlah uang yang ia belanjakan.

"Ssstttt," ucapnya sembari membuat gerakan tangan yang meminta kasir untuk diam.

Reaksi Gigi itu tentu saja langsung menjadi perbincangan. Berikut videonya:

 

 

 

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.