Jalan-jalan ke Mall Bersama Bilqis, Begini Perlakuan Pengunjung pada Ayu Ting Ting

Jalan-jalan ke Mall Bersama Bilqis, Begini Perlakuan Pengunjung pada Ayu Ting Ting

Kapanlagi Kepo - Siapa sih yang nggak kenal pedangdut tersohor Ayu Ting Ting? Mayoritas masyarakat pasti tahu pedangdut asal Depok ini. Pedangdut ini memiliki seorang putri bernama Bilqis. Kesibukannya di dunia entertain membuatnya susah bertemu Bilqis sehingga pada Kamis (16/11/2017), Ayu terlihat menghabiskan waktu bersama putrinya.

Hal itu terlihat dari akun instagram ibunda Ayu Ting Ting yang mengunggah video kebersamaan mereka di Instagram, Kamis (16/11/2017)

"Senangnya klu ke moll di samperin sma bunda @ayutingting92," tulisnya dalam caption.

"Mkasih y nak sellu sempetin waktu kmu main sma anak kmu," lanjutnya.

Di video itu, Ayu tampak menemani Bilqis yang bermain skuter di sebuah mal. Ia terlihat mengawasi Bilqis untuk memastikan agar putrinya tidak jatuh atau menabrak orang.

Di sekitar mereka juga ada beberapa pengunjung mall yang sedang duduk maupun berjalan. Bukannya heboh melihat Ayu Ting Ting yang merupakan pesohor tanah air, para pengunjung cuek saja. Karena para pengunjung cuek saja, banyak netizen yang berkomentar.

@agatha_rosalisa: "Eh dia artis lo.... artis lg ke mall ..... kok pada bengong ? Apa pada gak tau dia ayu ting ting ? Artis papan atas yg lagi hot2nya loh dia .... kok gak ada yg ngajak foto ? Kok gak ada yg minta tanda tangan ? minimal senyum ke ayu ting ting kok gak ada sih ? kasian amat,".

@eros_yasmin: "Eh, sepi, gak ada yg pengen foto gitu ya, katanya artis papan atas, hhh, anyep, cuek semua,".

@yrk79: "Artiss papan atas...satupun tak ada yg mau liat dan minta foto,".

@ifha.19: "Ini yg dibilang artes papan atass wkkwkwk quin yg ngalahin madonna. Yg followerx bnyak se Asia,".

@dhitanovia90: "@alawiyah_aulianet jangankan minta foto,, yg ngeliat dy lewat aj pada cuek,".

@nitha1893: "Pada cuek aja org, ga ada yg minta foto,".

Berikut videonya:

 

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.