Gara-gara foto ini, netizen sebut Jessica Iskandar dan Dr Irene lesbian

Gara-gara foto ini, netizen sebut Jessica Iskandar dan Dr Irene lesbian

Kapanlagi Kepo - Kedekatan Jessica Iskandar dengan Dr Irene sudah bukan rahasia lagi. Mereka sudah lama bersahabat dan tergabung dalam geng Girls Squad bersama Nia Ramadhani dan banyak orang lainnya.

namun yang jadi perhatian netizen baru-baru ini adalah foto Jedar dengan Irene yang nampak sangat dekat. Saking dekatnya, mereka sampai disebut pasangan sesama jenis alias lesbian.

Padahal jika dilihat dari sudut manapun, tidak ada yang salah dengan foto Jedar dan Irene. Pose mereka biasa saja, tidak ada yang sangat mesra.

Namun netizen menganggap bahwa wajah Jedar dalam foto ini sangat menantang, bergairah. Namun seharusnya itu tidak cukup untuk menjudge seseorang jadi lesbian bukan?

Inilah fotonya, dan silakan nilai sendiri apakah mereka seperti pasangan sesama jenis atau tidak.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.