Nagita Slavina Tampil Kece di Jepang Pakai Jaket Ini, Lihat Harganya Bikin Gigit Jari

Nagita Slavina Tampil Kece di Jepang Pakai Jaket Ini, Lihat Harganya Bikin Gigit Jari

Kapanlagi Kepo - Selebriti selalu dituntut untuk berpenampilan menarik. Mulai make up, gaya rambut, hingga gaya pakaian. Satu style artis Indonesia yang sering menjadi perhatian publik adalah Nagita Slavina.

Kamu pasti sudah nggak heran lagi dong, kalau selebriti tanah air sangat lekat dengat koleksi barang fashion yang super mewah?

Karena pekerjaanya sebagai publik figur, menuntut mereka untuk selalu tampil sempurna, salah satunya dengan membawa koleksi mewah hasil jerih payahnya. Seperti Nagita Slavina misalnya, sudah bukan rahasia kalau istri dari Raffi Ahmad ini kerap memakai barang-barang dengan harga selangit.

Ibu dari Rafathar ini merupakan salah satu artis yang selalu tampil cantik dan sederhana serta tidak sombong.

Walaupun tampilannya yang simpel dan sederhana, ternyata Gigi pun kerap menggunakan barang-barang mewah untuk mendukung penampilannya

Belum lama ini, wanita yang kerap disapa Gigi ini bersama keluarga kecilnya sedang menghabiskan waktu untuk berlibur ke Jepang. Untuk mengenang moment liburan di Jepang tersebut, tidak sedikit foto-foto yang diunggah ke akun instagram miliknya.

Namun siapa sangka, salah satu foto Nagita dengan menggunakan jaket berwarna hijau lumut mentupi tubuhnya tersebut mempunyai harga yang cukup fantastis.

Dikutip dari instagram fashion_nagitaslavina, jaket yang digunnakan Gigi adalah Sacai 'Military Bomber Jacket' yang dibanderol dengan harga $1,832 atau setara denga harga Rp24juta.

 

#NagitaSlavina wearing #Sacai 'Military Bomber Jacket' from lyst.com $1,832 / 24.700.000 IDR

A post shared by FNS (@fashion_nagitaslavina) on

 

Wow, untuk sebuah jaket dengan harga segitu sudah benar-benar bikin gigit jari, ya.

Apa pendapatmu, uang segitu buat beli apa?

sumber

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.