Heboh, Akun ini Beberkan Foto Anak Umi Pipik dan Sunu

Heboh, Akun ini Beberkan Foto Anak Umi Pipik dan Sunu

Kapanlagi Kepo - Setahun yang lalu sempat heboh Umi Pipik menikah lagi dengan Sunu eks Matta Bad, namun berita itu kemudian lenyap. Berita itu kemudian merebak kembali setelah akun gosip lambe turah memposting foto mesra Umi Pipik dan Sunu eks Matta Band. Banyak perdebatan foto itu asli atau editan, namun saat keduanya dimintai klarifikasi, mereka kompak menjawab bahwa foto itu editan.

Umi Pipik diketahui sudah menjanda sejak suaminya Alm. Ustadz Jeffry meninggal dan memiliki 4 buah hati yang salah satunya bernama Adiba dan Abidzar. Sedangkan Sunu eks Matta Band diketahui telah memiliki seorang istri cantik bernama Suci. Pernikahannya dengan Suci dikaruniai tiga orang anak yang lucu-lucu. 

Gosip ini semakin memanas karena diketahui Umi Pipik dan Sunu yang sudah sama-sama berhijrah, menikah dengan status Sunu masih memiliki seorang istri sah. Kabarnya istri Sunu yang tak terima dipoligami ini, kemudian pergi dari rumah dengan membawa anak-anaknya. Menurut pengakuan kakak Suci, adiknya itu telah meninggalkan Sunu sejak setahun lalu. Diketahui bahwa Umi Pipik ternyata berteman baik dengan istri Sunu.

Bukti-bukti semakin menguatkan bahwa Sunu dan Umi Pipik kabarnya sudah menikah. Mulai dari postingan Suci yang mengungkapkan keinginannya tak mau dipoligami, pengakuan sahabat terdekat Suci, serta pengakuan langsung kakak Suci saat diwawancarai.  Entah itu hanya fakta atau hanya isapan jempol belaka.

Dari pernikahannya dengan Sunu, Umi Pipik kabarnya telah melahirkan sosok anak perempuan. Akun gosip instagram lambe_turah membeberkan foto putri kecil Sunu dan Umi Pipik.

 

. Kumpulll Kumpulll Disindang banyak remahan rengginang gaessss . Remahan rengginang editaaaan . Tuwagapatttt Komeeeeennnn 👇👇👇👇

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😗 (@lambe_turah) on

Jadi menurutmu bagaimana? Apakah Umi Pipik benar menikah dengan Sunu eks Matta Band atau tidak?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.