Terungkap! Raditya Dika dan Anissa Aziza bakal nikah 3 Mei 2018

Terungkap! Raditya Dika dan Anissa Aziza bakal nikah 3 Mei 2018

Kapanlagi Kepo - Setelah lama selalu dibully karena belum juga menikah, akhirnya hari bahagia itu datang juga ke kehidupan Raditya Dika. Setelah menggelar lamaran beberapa waktu lalu, tak lama lagi Raditya bakal melangsungkan pernikahan dengan Anissa Aziza.

Surat undangan pasangan yang sudah lama pacaran ini pun beredar di dunia maya. Salah satunya diupload akun lambe Turah, yang selama ini kerap menjadi 'sasaran' guyonan Radit.

Pernikahan pasangan sesama Youtuber ini masih lama. Mereka baru akan menggelar akad pada 3 Mei 2018 nanti. Masih ada waktu sekitar tiga bulan lagi.

Entah dari mana Lambe Turah mendapatkan bocoran undangan yang masih cukup lama ini. Namun kabar ini tentu membahagiakan bagi fans Radit. Karena mereka mendapatkan bocoran kapan idola mereka bakal menikah.

Selamat ya Raditya dan Anissa...

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.