Dikaruniai buah hati, putra kedua Dede Sunandar dan Karen malah dinyinyir pria ini

Dikaruniai buah hati, putra kedua Dede Sunandar dan Karen malah dinyinyir pria ini

Kapanlagi Kepo - Artis, sekaligus presenter Dede Sunandar baru saja dikaruniai buah hati keduanya bersama Karen Hertatum. Pasangan yang menikah sejak 2014 lalu ini merasa sangat bahagia dengan kehadiran buah hatinya tersebut. 

Kabar bahagia ini pun diunggah di akun instagram @lambe_turah dalam postingannya. Akun tersebut memposting foto Dede sedang dan buah hatinya itu. Dede terlihat mengenakan jubah kesehatan agar tetap steril. Dede pun nampak sangat bahagia dengan kelahiran anak keduanya itu, hal itu terpancar dari senyum yang menghiasi wajahnya.

Namun, dibalik kebahagiaan Dede menyambut kelahiran anak keduanya itu ada seorang pria pemilik akun @rony_aprian justru mengata-ngatai buah hatinya bersama Karen tersebut. Pria itu mengatakan jika anak Dede hitam dan dekil. Sontak saja komentar pria tersebut langsung diserbu dan dinyiyiri oleh netizen. Pasalnya mereka merasa sangat geram karena bayi yang baru lahir itu sudah dikata-katai oleh orang tak bertanggung jawab seperti @rony_aprian. 

"Itu si baby item dan dekil bener kulitnya sama sih kayak bapaknya juga dekil gitu"tulis @rony_aprian.

"@rony_aprian ttp mas kok yg paling dekil... Ckckckck... Anak bayi baru lahir udah dikatain"

"@rony_aprian astagfirallah si abang kaya ga dekil aja. Hahaha"

"@rony_aprian ngatain dekil elunya juga kagak ada cakep cakepnya"

"@rony_aprian emang mas ngga dekil?? Emang mas bening?? Mas nya dekil juga kooo"

"@rony_aprian terus lo ganteng putih bersih juga? Ga usah nge judge org dengan se enak jidat lo"

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.