Minta Doa, Ivan Gunawan Punya Impian Bangun Istana Kecil Bareng Ayu Ting Ting

Minta Doa, Ivan Gunawan Punya Impian Bangun Istana Kecil Bareng Ayu Ting Ting

Kapanlagi Kepo - Unggahan Ivan Gunawan bersama Ayu Ting Ting jadi perhatian publik. Belum lagi caption yang ditulis pria yang akrab disapa Igun itu bikin netizen baper.

Dalam foto tersebut, Ivan menuliskan impiannya. Tak hanya itu, ia juga meminta followersnya untuk ikut mendoakan. "Saya dan dia yg mencoba membangun istana kecil, Doa kan #ivanayu #ayugunawan," tulis Ivan Gunawan.

Jodoh

 

Kata "Amin" pun membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Warganet ramai-ramai memberikan doa terbaiknya agar keduanya berjodoh.

"Amin, semoga berjodoh ya, igun orangnya ngemong dan penyayang, jd cocok," harap @ririn4439.

"Aminn aminn ya allah,kami semua doakan kan @ivan_gunawan dan @ayutingting92 ber jodoh aminn aminn," tulis @lini_hendra.

Dinilai Serasi

 

Selain itu,warganet juga menilai Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan adalah pasangan yang cocok dan serasi untuk membina rumah tangga.

"pasangan yg serasi semoga cepat nikah ya," kata @syarifahsarah2013.

"Cucok mami igun ... serasi sama mbak ayu ting ting ... cuzz ah cepst lamar deh h ...," tulis @ladisetiadi71.

Dukungan Sahabat

 

Tak hanya masyarakat luas, rekan-rekan dari kalangan selebritas pun menyambut baik unggahan Ivan Gunawan tersebut. Salah satunya adalah Ruben Onsu.

Ruben Onsu memberi dukungan lewat komentar, "@ivan_gunawan 1 langkah lebih maju cuzzz."

Mana Muat?

 

Warganet memang ada-ada saja. Alih-alih mendoakan Igun dan Ayu, yang satu ini malah fokus ke kata kiasan yang dibuat Ivan Gunawan.

"Istana kecil mana muat buat kak igun hahhahahhah❤❤harus istana gede emm," ledek @tata_erga.

 

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.