Adik Ayu Ting Ting Mesra Bareng Adik Boy William

Adik Ayu Ting Ting Mesra Bareng Adik Boy William

Kapanlagi Kepo - Ayu Ting Ting punya hubungan yang cukup akrab dengan Boy William setelah mereka dipasangkan dalam sebuah film. Namun tak disangka, kini giliran adik Ayu dan Boy yang bernama Syifa dan Raymond.

Kebersamaan Syifa dan Raymond saat mengunjungi sebuah acara pertunjukan musik pun terlihat saat Boy William mengunggah foto mereka dalam Insta Stories.

"Kok bisa sekarang malah ade gue ketemu sama adenya @ayutingting92. Wakakakakak," tulis Boy.

Kedekatan

 

Dalam foto tersebut, adik Boy William nampak merangkul pundak adik Ayu Ting Ting yang duduk tepat di sampingnya. Keduanya kompak memakai busana kasual serba putih sesuai konsep acara.

Kedekatan Syifa dan Raymond tentu saja mencuri perhatian para peselancar media sosial Instagram. Sayangnya, sejumlah dari mereka justru menghujani keakraban keduanya dengan komentar negatif.

Komentar

 

"Si boy knp jd ikutan alay ginii deh... pdhl dulu cool abizzzz.. mulai terkontaminasi iniii," tulis pengguna akun Instagram @imasinzarsyah90.

"Kok gue ngerasa si boy cari sensasi juga apa gimana si ni," ucap pengguna akun @claradwitari.

"boy kayak gt biar naikin film yg bakalan keluar brg ATT. abis film kelar jg palingan udh ga gt lagi," tambah @scrtsall.

 

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.