Foto Ini Yang Bikin Rabbani Zaki Pacar Aurel Hermansyah Tuai Pro Kontra

Foto Ini Yang Bikin Rabbani Zaki Pacar Aurel Hermansyah Tuai Pro Kontra

Kapanlagi Kepo - Aurel Hermansyah dan sang kekasih, Rabbani Zaki selalu terlihat mesra dalam. Hubungannya dengan pria yang akrab dipanggil Bani tersebut selalu jadi sorotan publik. Begitupun unggahan foto yang dibagikan Bani baru-baru ini melalui akun instagram pribadinya. Bukan foto dirinya bersama Aurel, namun foto kakak perempuan Bani yang kini jadi perbincangan publik dan menuai pro kontra.

Merokok

 

Kakak dari Bani, Shabila Novia yang baru-baru ini mencuri perhatian warganet karena terlihat sedang merokok di foto yang Bani unggah. Foto yang terlihat diambil secara dekat ini, memperlihatkan foto Shabila sedang menelfon dan memegang sebatang rokok yang menyala.

Ditutup Stiker

 

Foto ini langsung ramai dibicarakan oleh warganet. Menghindari komentar negatif yang ditunjukan kepada kakaknya, Bani langsung mengunggah ulang foto kakaknya itu dan menutupi gambar rokok di jari kakaknya dengan stiker.

Pro dan kontra

 

Walaupun sudah ditutupi dengan stiker, pro dan kontra datang pada kolom komentar unggahan foto ini dan mempertanyakan kenapa harus ditutupi dengan stiker.

"jarinya kok ditutupin ..kayak ada asep.. hihi" tulis akun @wulansiti93.

"Ko bani di ganti potonya tdi keliatan megang rokok nya yah," tulis akun @cindyfaozia31.

"Udah bagus sm bani di stikerin. Plis deh. Kakak nya bani ngerokok pake duit dia sendiri. Gak pake duit you you pada. Hhh maha benar netizen dengan segala kehidupan nya." tulis akun @melindadidudedo_.

Hubungan

 

Sebelumnya, hubungan cinta antara Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki tampaknya bukan perkara main-main. Pasalnya, kedua belah pihak telah mengenal dan akrab dengan keluarga besar masing-masing.

Hal tersebut dibuktikan dengan keikutsertaan Rabbani Zaki dalam berbagai acara keluarga Aurel Hermansyah. Seperti perjalanan liburan keluarga Hermansyah ke Ubud, Bali, sejak beberapa hari lalu hingga sekarang.

 

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč