Hengkang dari Girl Squad, inikah alasan Chacha Frederica kesal dengan Karenina Sunny?

Hengkang dari Girl Squad, inikah alasan Chacha Frederica kesal dengan Karenina Sunny?

Kapanlagi Kepo - Tentunya netizen sangat mengenal geng sosialita yang satu ini, yakni Girl Squad. Genk yang digawangi oleh Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, Chacha Frederica, Karenina Sunny dan banyak lagi wanita lainnya sempat menjadi tren setter tersendiri di kalangan masyarakat Indonesia. Banyak yang kemudian ikut-ikutan membuat geng-geng seperti mereka. Namun, ditengah kepopuleran mereka, geng ini diterpa dengan isu tak sedap soal adanya perpecahan di antara mereka. Kabar itu mencuat setelah beredar video Chacha Fedrerica nampak sangat kesal dan tak mau saling sapa dengan Karenina Sunny.  

Terlebih kini kabarnya Chacha memutuskan untuk keluar dari geng tersebut. Banyak yang mengatakan jika perseteruan antara Chacha dan Karenina ini berawal sejak Miss Indonesia tersebut diduga telah menjadi simpanan seorang pengusaha televisi swasta ternama di Indonesia. Hal tersebut diungkapkan oleh akun instagram @tanntee_reempoonng. 

Sontak saja postingan tersebut langsung membuat netizen ramai memberikan komentar mereka. Mereka pun menyimpulkan bahwa kekesalan Chacha itu karena memang ia mengetahui jika temannya tersebut memang telah menjadi pelakor. 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.