Tak terima dituding pelakor oleh Bu Dendy, Nila bikin video dan akui terima uang

Tak terima dituding pelakor oleh Bu Dendy, Nila bikin video dan akui terima uang

Kapanlagi Kepo - Ramai video Bu Dendy mengguyur pelakor dengan uang ratusan juta membuat sosok pelakornya pun jadi terkenal. Dalam video itu, perempuan bernama Nila tersebut hanya duduk terdiam ketika dirinya dihujani dengan uang.

Tak lama setelah video itu viral, Nila membuka suara lewat sebuah video balasan. Menurut perempuan yang jadi single parents ini, ia bukanlah selingkuhan Dendy dan tak ada niat untuk merebutnya.

Tapi Nila tak membantah kalau dirinya dapat uang dari Dendy. Kemudian Nila mengaku salah karena menerima uang dari suami orang.

"Assalamualaikum wr.wb. Terkait video yang menyebutkan saya sebagai pelakor. Saya membantah. Tidak benar saya merebut Pak Dendy dari Bu Ovie. Dan kenapa dalam video itu saya terlihat diam. Karena saat itu Bu Ovie sangat emosi. Saya jawab pun tidak akan merubah keadaan saat itu. Saya akui saya memang menerima uang dari Pak Dendy dengan alasan membantu saya karena status saya sebagai single parent. Disitu okelah, saya mengakui salah . Karena bagaimanapun juga Pak Dendy suami dari Bu Ovie. Dan yang saya sayangkan, kenapa pada saat kejadian tersebut Pak Dendy hanya diam. Seakan mengiyakan tuduhan itu. Padahal sama sekali tidak ada bukti saya berbuat zina, foto atau yang lain. Dan yang ada hanya chat transfer. Bahkan saya dituding kalau saya menggunakan guna-guna kepada Pak Dendy agar mau sama saya. Dan dengan adanya video klarifikasi ini pun saya yakin tidak akan merubah berita yang beredar. Wassalamualaikum, wr.wb," ujar Nila dalam video yang diunggah Lamtur tersebut.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč