Resmi Menikah dengan Lisya Nurrahmi, Netizen Bandingkan dengan Mantan Tommy Kurniawan

Resmi Menikah dengan Lisya Nurrahmi, Netizen Bandingkan dengan Mantan Tommy Kurniawan

Kapanlagi Kepo - Tommy Kurniawan resmi menikah dengan Lisya Nurrahmi pada hari Minggu (18/2) di Banda Aceh. Lisya Nurrahmi merupakan seorang pramugari sebuah maskapai penerbangan Indonesia. Lantas, netizen pun mencoba membandingkan Lisya dengan mantan istri Tommy Kurniawan yakni Fatimah Tania Nadira.

Wajah Istri Disorot

 

Posting-an berupa video itu kemudian berlanjut ke momen pengajian di kediaman mempelai perempuan. Di samping mendoakan, warga dunia maya juga menyoroti wajah perempuan yang ternyata finalis Putri Indonesia 2011 tersebut.

Mirip dengan Mantan?

 

Dalam sederet komentar, netizen menganggap wajah Lisya mirip dengan mantan istri Tommy, Fatimah Tania Nadira. "Siapa yang berpikir calon istrinya mirip sama si mantan?" tulis salah satu warga dunia maya.

Didoakan Langgeng

 

"Mirip sama istri yang dulu ya?" sambung yang lain. Tak hanya soal wajah istri Tommy Kurniawan, warganet juga memuji betapa cantik Lisya Nurrahmi dan mendoakan kelanggengan pernikahannya dengan Tommy.

 

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.