Heboh penampilan Gisel dengan gaun strapless, disebut nyaris nipslip!

Heboh penampilan Gisel dengan gaun strapless, disebut nyaris nipslip!

Kapanlagi Kepo - Untuk kesekian kalinya, Gisella Anastasia kena semprit netizen gara-gara gaya berpakaiannya yang seksi. Kali ini, Gisel melakukan pemotretan dengan gaun strapless dengan gaya Chinese untuk memperingati Tahun Baru Imlek dari desainer perhiasan Rinaldi Yunardi.

Karya Rinaldi yang cantik mendapatkan applause dari netizen. Namun soal penampilan Gisel, banyak netizen yang menghujat istri Gading Marten ini.

Gaya penampilan Gisel yang seksi dirasa tidak pantas. Dan sebagian netizen melihat foto Gisel ini nyaris nipslip, alias mempertunjukkan bagian tubuhnya yang sangat pribadi.

asma_ulhusni: Hmpir kliatan th...

ninadsu: Gisel parah sekarang norak

nakboboje: wow vulgar kaleee

Tapi Gisel membantah dirinya sudah tampil tidak pantas. Menurutnya, ia tahu kadar kepantasan untuk tampil di muka umum dan tidak akan pernah bisa membahagiakan banyak orang terutama di dunia maya.

"Ps: saya hanya akan menjadi diri saya sendiri krn saya tidak akan bisa memuaskan keinginan semua org..
saya sadar betul toleransi ukuran pantas tidak pantasnya bagian tubuh yg diperlihatkan saat seseorang berpakaian sangat beragam terutama di masyarakat kita..
Buat saya yg penting saya tau tempat dan moment dalam berpakaian, dan bagian2 mana yg menjadi batasan saya biarlah menjadi kebebasan untuk saya sendiri..
Jarang2 nih saya nulis begini, *krn lg d blow rambutnya jd so nganggur* 😂
Tp biarlah biar sekali kali org bs tau suara hati saya.. gak disetejui juga gapapa.. emg dasarnya keras kepala😂
.
Oh iya fyi aja saya udh pake baju backless begini dr jaman dulu ngamen jadi penyanyi di ulg tahun kanak kanak umur 7 taun.. jd kl ada yg blg perasaan dulu gisel ga begini, itu salah besar, mgkn ga perhatiin baik2 atau ngeliatnya pas dulu lg jaman menyusui Gempi.. ya iyalah pake bajunya bekancing semua smpe atas.. kl gak, refoott bookk.." tulisnya.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.