Hujani pelakor dengan uang dan labrak rumah, Bu Dendy dituding cuma gimmick

Hujani pelakor dengan uang dan labrak rumah, Bu Dendy dituding cuma gimmick

Kapanlagi Kepo - Heboh Bu Dendy yang melabrak pelakor bernama Nylla Nylala di dunia maya membuat netizen saling silang pendapat. Banyak yang kemudian menyebut bahwa semua yang ia lakukan hanyalah gimmick belaka.

Bu Dendy disebut melakukan settingan agar nama usahanya bisa lebih terkenal dari sekarang. Dan tudingan ini bukan tanpa sebab.

Yang membuat netizen menduga hal ini adalah settingan adalah lantaran dalam beberapa videonya Bu Dendy menunjukkan logo usaha yang ia jalankan bersama Pak Dendy. Nama usahanya adalah Nyoklat Klasik.

Dari akun Facebook Bu Dendy, diketahui bahwa ia adalah owner dari Nyoklat Klasik. Usaha minuman yang selama ini melayani daerah Tulungagung, Kediri, Ponorogo dan sekitarnya.

pudjibas: Ini gimmick yang dibuat karena sekadar mendapat perhatian pemirsah agar usaha waralaba kedai Coklatnya dikenal luas tidak hanya di Tulungagung saja.

_mutiaulfah: Tu mobil kaya ada brand nya "nyoklat" bos nyoklat gtu yah? Hehe

sajengsa: setingan kali ya. msa iya emosi msih stabil ngrekamnya. biasanya kl emosi boro2 ngrekam, ini smpat sekali😥

ogancorry: Habis ini mbaknyahh di undang di acara tv kaya yg udah2, habis itu kebanjiran endors deh mbaknyahhhh uhhh

 

Benarkah ini settingan?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.