Labrak rumah pelakor pak Dendy, Bu Dendy emosi jiwa

Labrak rumah pelakor pak Dendy, Bu Dendy emosi jiwa

Kapanlagi Kepo - Heboh pelakor yang disawer uang baru saja menghebohkan negeri ini. Adalah Bu Dendy, yang menyebarkan uang puluhan juta ke seorang perempuan bernama Nylla Nilala yang ia tuding sebagai perebut suaminya, Pak Dendy.

Tidak hanya membuat video ketika menebarkan uang ke wajah Nylla, Bu Dendy dengan penuh emosi juga mendatangi rumah sang pelakor. Tak sendirian, ia datang bersama Pak Dendy yang terlihat santai.

Tanpa nampak rasa takut, Pak Dendy berdiri di depan rumah Nylla Nilala yang sudah mendapatkan uang darinya. Menurut Bu Dendy, suaminya sudah memberikan uang sejumlah 50 juta.

 

"Ini dia, rumahe pelakor. Nylla Nilala, ya. Yang mencoba 'nggudo bojoku'. Bos, ya hooh, bos. Hooh. Bojoku sing nyambut gawe budal dari nol dengan saya. Sak penake dewe (seenaknya sendiri). Sak penake dewe ngirimi duik, 10 juta, 15 juta, 5 juta. Wes entek (habis) ratusan juta yo. Woooh. Ben ndang iso cepet gae omah (biar cepat bisa bikin rumah). Luar biasa. Nylla adalah teman saya sendiri. Ini nih Mbangoan. Nylla temen akrab saya sendiri. Ternyata aku ditusuk dari belakang . Bojoku sing jarene setia (yang katanya setia), sing 7 tahun karo aku. Mek kerono janda dekil elek ireng ngorbane aku (Hanya karena janda dekil hitam jelek mengorbankan aku). Nyoh, duikku dientek-entekne karo Nylla (Tuh, duitku dihabiskan sama Nylla). Luar biasa," ujar Bu Dendy dengan napas memburu dan emosi yang meledak-ledak.

Sementara Ovie menuding Nylla sudah merebut suaminya, di sisi lain netizen yang mengaku kenal dengan bos Nyoklat Klasik ini menyatakan bahwa ia juga melakukan hal yang sama. Sebelum menikah dengan Ovie, Dendy sudah pernah menikah dan Ovie pun merebutnya dari istri pertama.

Namun pernyataan dari netizen ini belum terbukti kebenarannya. Apakah benar pengusaha asal Tulungagung ini dulunya juga jadi pelakor?

Yang pasti, sekarang nama Bu Dendy sudah tenar di Indonesia. Bahkan netizen di Twitter pun membuat hashtag #BuDendy dengan isi yang sebagian bikin ngakak.


Yogi Adi Candra
‏ @riotvan66
20h20 hours ago

Iron bank : I'm rich

Batman : I'm richer than you

Tony Stark : I'm richer than you little bruce

King T'challa : shut up Tony!!

Bu Dendy : KOE NJALUK DUIT? HEH?! BUTUHMU PIROO, SEPULUH YUTO? LIMOLAS YUTO? NYOH DUIT,NYOH, NYOHH!!!!!!

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.