Meski Hamil Tua Zaskia Adya Mecca Tetap Jalani Aktivitas

Meski Hamil Tua Zaskia Adya Mecca Tetap Jalani Aktivitas

Kapanlagi Kepo - Aktris Zaskia Adya Mecca kini tengah hamil 33 minggu. Istri dari sutradara Hanung Bramantyo tersebut mengaku tetap melakukan aktivitasnya meski ia juga sering kali kesulitan berjalan ataupun berdiri dalam waktu yang lama. Zaskia yang tengah hamil anak keempat ini pun tinggal menunggu beberapa minggu lagi untuk melahirkan.

Curhat

 

"Sebenernya skr jalan atau bediri lbh dr sejam rasanya sakit gitu perutnya," tulis Zaskia Adya Mecca di Instagramnya pada Selasa (20/2/2018).

Tidak Bisa Diam

 

Hanya saja, sifatnya yang tidak betah berdiam diri membuatnya memaksakan untuk tetap melakukan pekerjaannya.

"tapi emang dasar ga bisa diem 😹 ttp aja ngikut pemotretan kantor sambil numpang foto2 #33weeks," tulis Zaskia Adya Mecca

Diingatkan

 

Mengingat usia kandungan yang sudah besar, warganet pun memberikan peringatan kepada Zaskia Adya Mecca agar tidak terlalu lelah dan selalu menjaga kesehatannya.

"Jaga kesehatan bu," kata @aenawaroh.

Mendoakan

 

Tak hanya mengingatkan, warganet pun turut mendoakan Zaskia Adya Mecca agar diberikan kelancaran menjelang waktu persalinannya.

"Semoga selalu dikuatkan dan di shabarkan ya bia , dilancarkan sampai lahirannya. Sehat ibu sama debaynya, aaamiiinnn yra," kata @cunengmaryati.

"Moga dilancarkan sampai hari lahirannya,, amin..," tulis @lovely090487

"Kpn lahiran teh @zaskiadyamecca. Moga lancar ya teh sampe lahiran. Amin....," tambah @aditya_azaen.

 

Sumber: liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč