Banyak Yang Bilang Serasi dan Diminta Balikan dengan Rina Nose, Ini Kata Fakhrul Razi

Banyak Yang Bilang Serasi dan Diminta Balikan dengan Rina Nose, Ini Kata Fakhrul Razi

Kapanlagi Kepo - Belakangan mantan pacar Rina Nose, Fakhrul Razi sering kali mengunggah foto kebersamaannya dengan Rina. Meski sudah jadi mantan tapi hubungan harmonis antara keduanya masih sering kali terlihat. Seperti di salah satu postingan pria asal Brunei Darussalam tersebut, ia menuliskan kalimat yang membuat baper para netizen.

"Ngedate dulu aaaaah sama mantan," kata Fakhrul Razi.

CLBK

 

Unggahan itu pun langsung menuai berbagai respon dari warganet. Sebagian mendukung Rina Nose dan Fakhrul Razi untuk kembali menjalin hubungan asmara.

"Sangat disayangkan bubar. Dulu aku seneng banget liat pose kalian berdua. Mudah2an CLBK lagi @rinanose16 n @fakhrulllraziii," harap @linda_dalhar.

"balikan sma mntann, amin ya rob," kata @kikiputri290797.

Nikah

 

Bahkan bukan hanya sekadar balikan, warganet malah mendorong Fakhrul Razi untuk segera menikahi Rina Nose.

"Udah cocok dari dulu jangan balikan langsung halalin bangg @fakhrulllraziii," kata @vebisilviav.

"Cepetan di halalin biar ga kabuuuuuurrrr lagi," timpal @endrysyah99.

Terlalu Berat

 

Namun di unggahan lain, Fakhrul Razi seperti enggan memikirkan masalah tersebut. Hal tersebut dituangkan dalam sebuah keterangan foto yang juga menampilkan keduanya.

"Judulnya : kalian aja yang terlalu berat mikirin....," tulis Fakhrul Razi.

Tak Peduli

 

Tak hanya dukungan saja yang membanjiri kolom komentar keduanya. Tidak sedikit pula yang menganggap mereka hanya cari sensasi. Namun sepertinya Fakhrul Razi tidak mempedulikan apa kata warganet terhadap keduanya.

"Maunya kita dibilang apa, buruk apa lagi baik, yang penting NONTON COMEDY TRAVELER ya.... ( setidaknya anda punya bahan untuk dibahas besama netizen dan tetangga )," kata Fakhrul Razi.

 

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč