Tak punya hubungan darah, tapi wajah 6 seleb ini mirip banget, awas tertukar

Tak punya hubungan darah, tapi wajah 6 seleb ini mirip banget, awas tertukar

Kapanlagi Kepo - Pernah melihat orang yang seperti kembar meski mereka tak ada hubungan darah sama sekali? Pepatah di banyak negara menyebut kalau setiap orang itu punya doppelganger, kembaran yang tidak berhubungan darah. Orang-orang seperti ini biasanya punya banyak kesamaan, mulai dari mata, hidung bentuk dagu bahkan tahi lalat berada ditempat yang sama. 

Konon katanya dari 7,4 miliar penduduk bumi, hanya satu dari 135 orang yang memiliki doppelganger. Hal ini pula yang dilihat didunia hiburan, beberapa artis di Indonesia dianggap sama satu sama lain meski mereka tidak punya hubungan darah. Bahkan masyarakat susah untuk membedakannya.

Berikut kumpulan artis yang tidak saudara tapi miripnya mnta ampun yang dilansir dari laman Tribunnews.com

1. Nagita Slavina dan Gita Gutawa

Gita Gutawa dan Nagita Slavina memang sering diakatakan bak pinang dibelah dua kemiripannya memang tak bisa dipungkiri, lihat bentuk wajahnya seperti tak bisa dibedanya?  bahaya ini kalau tertukar

2. Chelsea Olivia dan Leony

Chelsea Olivia memiliki wajah yang sangat mirip dengan mantan artis cilik Leony Vitria Hartanti. Bahkan saking miripnya, keduanya bagai sepasang anak kembar yang susah dibedakan. Kemiripannya juga tidak bisa dipungkiri, lihat dari susunan gigi bahkan mata dan hidung sangat mirip sekali. Jika mereka berdua sedang bersanding bakal susah untuk membedakannya.

3. Mike Lewis dan Nino Fernandez

Yang terakhir ini pasti bikin cewek histeris. Mike Lewis dan Nino miripnya kebangetan! Apalagi kalau mereka udah senyum, bingung bedainnya kan?

4. Dian Ayu Lestari dan Maya Septha

Bukan jadi rahasia lagi kalau kedua artis cantik Dian Ayu Lestari dan Maya Septha ini memiliki kemiripan, keduanya memiliki bentuk wajah yang oriental serta bentuk bibir yang mirip.

Bahkan publik sudah mengakui kalau mereka seperti kembar. Tidak hanya publik, Dian juga tidak menampik kalau dirinya sering dibilang mirip dengan Maya Septha. Dian, yang juga berprofesi sebagai news anchor ini pun pernah mengunggah fotonya dengan istri Krishna Wardhana melalui akun Instagram @dianayulestari.

Bahkan Omesh suami Ayu Lestari mengakui jika masyarakat sering salah menyebut nama Istrinya jadi Maya Septa.

5. Ayu Hastari dan Hesti Purwadinata

Dua seleb ini lebih sulit lagi bedainnya.
Wajah Ayu dan Hesti udah kayak orang kembar. Apalagi kalau mereka udah satu frame, bisa-bisa kamu salah panggil orang!

6. Cut Tari dan Ersa Mayori

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.