Jarang tersorot media, ini sosok ibunda Inul Daratista, netizen: kinyis-kinyis

Jarang tersorot media, ini sosok ibunda Inul Daratista, netizen: kinyis-kinyis

Kapanlagi Kepo - Penyanyi dangdut pemilik goyang ngebor Inul Daratista baru-baru ini mengunggah sebah video di akun instagram pribadinya. Dalam video tersebut terlihat Inul sedang makan ditemani sang ibunda, selain menu makanan yang sangat sederhana yaitu tahu, tempe dan telur dadar netizen dibuat fokus kepada penampilan sang ibu yang yang jarang tersorot media warganet dinilai Ibu Inul ini masih muda dan masih cantik.

 

"Alhamdulillah 
Bahagia itu sederhana
Sederhana itu org terkaya didunia
Tempe-tahu-dadar ndog jadi santapan malamku bersama emakku
#bersyukur #alhamdulillah 
Kaya itu gak hrs smua mewah
Pokoke onok tempe uripku makmur gak peduli tonggo tukaran bengok2 aku marem nek wis ono tempe ,sesuk isuk siap ikan asin sambel trasi nasi jagung sayur krawu monggo di bayangkeen pemirsaaahhhhhh," tulis @inul.d, Senin (18/12/2017).

Tak hanya itu, banyak netizen yang mengatakan bahwa ibunda Inul yang bernama Rufia itu cantik. Ada juga yang mengatakan keduanya tampak seperti kakak beradik.

Berikut ini komentar netizen.

fitria_joline: Mamanya aja cantik mb @inul.d ..jd wajar lah klo mb inul cantik gak harus di permak

tustarinidayu: Salut buat Mba Inul walau wis sugih tetep sederhana tahu telor itu emang enak dimakan apalagi hujan hujan

tulalittulalittulalit: Mudaan ibune...ayu ibune

zarahera: Ibu ne ayuu ya mba nul...mba nul sm ibu sekeluarga sehat selalu yaa.

cornellia.moningka: Keeren bunda @inul.d udah kaya raya tp masih mau mkn yg sangat sederhana. Saluutt.
honoyjauhary: Walaupun duit melimpah ibarat kata mau apa aj tinggal tunjuk jari Tp tetep djawanya masih.. Salut bgt sama bunda @inul.d sederhana gac ada sombong2nya sama sekali... Ttp tetep rendah hati.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.