Kebiasaan Pakai Make Up, Netizen Tak Kenali Wajah Aurel Hermansyah Jaman SMA

Kebiasaan Pakai Make Up, Netizen Tak Kenali Wajah Aurel Hermansyah Jaman SMA
Terlahir dari orang tua selebritis membuat Aurel Hermansyah ikut menjadi pusat perhatian. Ia tumbuh menjadi sorotan dan apapun yang ia lakukan siap-siap mendapatkan komentar.
 
Kini Aurel sudah beranjak gadis dan penampilannya lebih memukau. Ia tampak lebih terawat dan cantik. Perubahan ini memang wajar karena Aurel memang sangat menjaga kesehatan dan kecantikan tubuhnya.
 
Tapi ternyata, anak sambung Ashanty ini mengaku rindu dengan masa-masa menyenangkan saat jaman SMA. Hal itu ia ungkapkan melalui akun Instagram @aurelie.hermansyah.




"Classmates kangen masa2 Sma!! Kangen cabut2an bareng2 ahhh semuanya," tulis Aurel.
 
Ia tampak berpose dengan kelima temannya. Namun lucunya, banyak netizen tak mengenali sosok Aurel dalam foto itu. Pasalnya penampilan gadis 19 tahun ini terlihat tampak berbeda dengan wajah polos tanpa make up.
 
@kartika8663: Aurel kedua dr kanan ya? Bner ga? Smpet bingung sy
 
@hermaliahana: Ka aurelie yg mna ???
 
@ay.run25: Disini emang ga ada aurel
 
@irarossal: Lolinya mana? Ini mah cantik2+kinclong2 semua.
 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.