Mumuk Gomez Dicibir 'Asisten Bidadari', ini pembelaan Mikha Tambayong

Mumuk Gomez Dicibir 'Asisten Bidadari', ini pembelaan Mikha Tambayong
Nurul Mukharomah (22) atau yang dikenal Mumuk kerapa mengisi acara musik dan talk show di televisi. Ia terdengar familiar dengan nama Mumuk Gomez. Kini ia makin dikenal karena muncul di acara Talk Show bersama Sarah Sechan. Sebelum di acara Sarah Sechan, ia sempat mengisi acara di Dahsyat.
 
Selain menjadi presenter dan komedian, Mumuk mulai melebarkan sayapnya ke dunia akting dan bermain film. Tak tanggung-tanggung, Mumuk berakting bersama Al Ghazali, Mikha Tambayong, Aruan Marsha, Valerie Thomas dan artis-artis lain di film terbarunya berjudul 13. Tak heran jika Mumuk mampu menunjukkan bakat aktingnya.
 
Perempuan kelahiran Yogyakarta pernah memiliki pengalaman di pentas teater dengan modal peruntungan. Awalnya ia mengikuti ajang pencarian bakat Orang Lucu Indonesia (OLI) yang diselenggarakan RCTI pada 2012 dan sejak itu mulai sering muncul di Televisi.
 
Kini setelah sukses berkarier di dunia hiburan tanah air, Mumuk nampak bersahabat dengan beberapa artis bahkan terlihat seperti memiliki geng. Ia akrab dengan teman artis perempuannya yang juga membintangi film 13 seperti Valerie Thomas, Mikha Tambayong, dan Aruan Marsha. Mereka menunjukkan kekompakkan dengan mengupload foto bersama.
 
 

MY FRIENDS 💕💕💕💕💕 - @steffizamoraaa

A post shared by Maudy Mikha Maria Tambayong (@miktambayong) on

 

 
Diantara yang lain, penampilan Mumuk dinilai paling berbeda sehingga menuai komentar netizen. Banyak netizen yang memuji kebersamaan mereka namun tak sedikit yang mencibirnya, seperti ini:
 
"kenapa harus ada lonya (Mumuk) sih,"
 
"Ga sangka mumukgomez bisa gabung sm geng nya vaL..,"
 
"Mumu paling cakep haha,"
 
"Mumuk maen bareng mereka jadi keliatan cakep hahaha pis kak,"
 
"3 bidadari with asisten bidadari yah,"
 
Tak terima Mumuk disebut asisten bidadari, Mikha Tambayong akhirnya memberi pembelaan. Ia menyampaikan pesan menohok ini pada netizen. Ia tak ingin penampilan sahabat-sahabatnya dicibir.
 
"@chicamega bidadari nya mumuk kt semua asisten nya :) luv you mukkk.." tulis Mikha di kolom komentar Instagram Mumuk.
 
Kira-kira gengnya Mumuk Gomez bakal ngalahin Girls Squad gak ya?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.