Tak sengaja dimuntahin Rafathar, harga baju yang dipakai Nagita ini bikin melotot

Tak sengaja dimuntahin Rafathar, harga baju yang dipakai Nagita ini bikin melotot
Sosok Nagita Slavina memang tak asing lagi bagi masyarakat. Istri dari Raffi Ahmad ini dikenal sebagai seorang wanita yang cantik dan sabar. Setiap gerak-geriknya menjadi perhatian publik dan netizen. Demikian halnya soal fashion yang sering ia kenakan. Ibu dari Rafathar ini memang terkenal sebagai artis yang sangat fashionable.
 
Setiap apa yang ia kenakan selalu menjadi trendsetter untuk para netizen. Bukan hanya soal modelnya yang bagus dan menarik minat netizen, namun harga-harga fashion item milik Gigi (sapaan asli Nagita) juga menjadi perbincangan di dunia maya. Seperti yang baru-baru ini ia kenakan, Gigi nampak begitu cantik meski tampil sangat kasual.
 
Wanita cantik berusia 29 tahun mengenakan atasan kemeja bermotif garis-garis yang Ia padukan dengan celana panjang. Gigi tampak sangat cantik meski dengan makeup yang natural dengan rambut indahnya yang tergerai.

Dan tak ada yang menyangka jika baju yang dikenakan oleh Gigi itu pernah terkena muntahan Rafathar. Yang mencengangkan lagi adalah harga kemeja itu ternyata sekitar 5 juta rupiah. Sontak melihat kenyataan itu, netizen pun ramai-ramai memberikan komentarnya di postingan @fashion_nagitaslavina.
 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.