Ini Sosok Kakak Cowok Nagita Slavina dan Caca Tengker

Ini Sosok Kakak Cowok Nagita Slavina dan Caca Tengker

Kapanlagi Kepo - Nagita Slavina Mariana Tengker atau yang dikenal dengan nama Nagita Slavina adalah seorang model, pemain sinetron dan bintang film tanah air. Namanya mulai dikenal masyarakat luas sejak membintangi film Di Sini Ada Setan. Pada oktober 2014 lalu dirinya menikah dengan prenter kondang Raffi Ahmad. Pasangan artis ini dikarunia seorang anak laki-laki,namanya Rafathar Malik Ahmad.

Bicara soal Nagita Slavina, Ia memiliki adik cantik yang bernama Caca Tengker. Jarang terekspos, ternyata Nagita memiliki seorang kakak laki-laki. Hal tersebut terungkap dari unggahan di akun pribadi ayahnya yakni Gideon Tengker Pada Senin, 18 Desember 2017.

Dalam foto tersebut Mertua Raffi Ahmad ini memposting foto ketiga anaknya ketika masih remaja. Nagita dan Caca Tengker terlihat cantik dengan mengenakan gaun panjang warna putih. Sedangkan di tengah-tengah keduanya ada sosok laki-laki tampan terlihat mengenakan setelan jas warna hitam. Ternyata Laki-laki tersebut adalah kakak Nagita Slavina dan Caca Tengker namanya Rio.

Berikut foto unggahan akun @gideonljtengker:

 

A post shared by gideonljtengker (@gideonljtengker) on

Setelah melihat unggahan foto Gideon Tengker berbagai komenter langsung membanjiri akun tersebut. Berikut beberapa komentar netizen:

eva_herni_rahayu16: It mbc gigi sm mbc caca kann???
chacha6096: Yg cwo tengh spa om...
chacha6096: Please... spa yg ditengah.. jwb dong.. yg th..
harisraja17: Ini caca sama mbk gigi kah.. Cantik banget.. Om rio jg ganteng
elisa_yuni: @chacha6096 rio tengker mbak..ank pertama nya pak @gideonljtengker alias kakaknya gigi caca
rio.tengker:👍👍
valent_rc.: real
psy_pict: Mba gigi cantikkkk
yunie_nuamooreaciamis: Mba gigi cantiik nya mba caca manisnya sedikit kaya cinta kuya kalo pake kaca mata
rinuri0510: mba gigi muka nya konsisten ya nggak brubah" mba caca dlu mirip cinta kuya ya 

Meski jarang terekspos Rio hadir dalam acara penting keluarga Nagita. Seperti dalam pernikahan Caca Tengker dengan Barry beberapa waktu lalu, Dirinya terlihat hadir dan mengikuti pernikahan tersebut.


Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.