Tak Lagi Akrab dengan Maia, Begini Hubungan Mulan dengan Mantan Suami dan Istrinya

Tak Lagi Akrab dengan Maia, Begini Hubungan Mulan dengan Mantan Suami dan Istrinya
Sebelum menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela sudah pernah menikah sebelumnya. Dari pernikahannya terdahulu, ia telah memiliki memiliki dua orang anak
 
Namun mantan suami Mulan itu tak pernah terekspos dan diketahui identitasnya. Hingga beberapa waktu lalu, identitas mantan suami Mulan terkuak.
 
Ia mengupdate kegiatan yang ia lakukan bersama anak-anak dan mantan suaminya. Terlihat mereka tengah berada di sebuah mall. Mulan juga menuliskan nama akun Instagram milik mantan suaminya.
 
Diketahui nama mantan suami Mulan tersebut bernama Harry Nugraha. Ia juga kerap mengunggah foto-foto anak hasil pernikahannya dengan Mulan. Mantan suami Mulan itu kini telah menikah lagi. Ia memiliki istri bernama Sofia Aupay.
 
Jika hubungannya dengan Maia Estianty sebagai mantan istri suaminya tidak akur karena masalah di masa lalu, maka berbeda dengan Sofia. Mulan ternyata bisa menjalin hubungan baik dengan istri dari mantan suaminya itu. Hal ini diketahui dari postingan di akun Instagram Igtainment.
 
Minggu (31/12/2017), akun gosip itu mengunggah momen kebersamaan antara Sofia dan Mulan. Keduanya terlihat berfoto bersama.  Di unggahan kedua, mereka bahkan terlihat berkumpul bersama anak-anak dan mantan suami Mulan sehingga tampak akrab dan hangat.


 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.