Seseorang Berjalan di Lorong Kampus Dikira Mbak-Mbak, Saat Di Zoom Bikin Merinding

Seseorang Berjalan di Lorong Kampus Dikira Mbak-Mbak, Saat Di Zoom Bikin Merinding
Cerita seram di sekolah selalu saja jadi obrolan hangat ketika sedang kumpul bersama teman-teman. Kisah ini bisa lahir karena pengalaman kakak tingkat yang kemudian terus diwariskan kepada adik kelasnya. 

Cerita ini dialami oleh seorang mahasiswa ketika mendapati foto penampakan di lorong kampusnya. Foto itu pertama kali dibagikan oleh akun Twitter @reginaoctaviann, Rabu (27/12/2017).

Grup teman kampus @reginaoctaviann dibuat geger dengan foto yang diunggahnya. Lantaran foto itu menunjukan sosok penampakan di sudut lorong kampus. Menurut @reginaoctaviann ada sosok seperti Mbak Kunti.
 
"Itu beneran mbak Kun atau celah tangga yg gelap doang sih min?? Heboh grup gue, soalnya lokasi di kampus" terangnya.
 
Foto ini kemudian memicu perdebatan di antara netizen. Netizen menilai penampakan itu benar-benar Mbak Kunti lantaran terlihat rambut terurai. Tapi sebagian netizen menilai bahwa itu seperti cahaya dari celah tangga.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.