Ibunda Ivan Gunawan Bandingkan Ayu Ting Ting dan Rossa

Ibunda Ivan Gunawan Bandingkan Ayu Ting Ting dan Rossa
Sudah menjadi rahasia umum jika Ivan Gunawan dan Rossa pernah menjadi sepasang kekasih beberapa tahun silam. Percintaan itu terjadi saat Rossa sudah kelas 2 SMA, sementara Ivan Gunawan masih kelas 2 SMP. Mereka bertemu pertama kali di Musro (Music Room, klub malam di hotel Borobudur) pada tahun 1994. Ivan Gunawan mengaku cinta pada pandangan pertama dengan Rossa.
 
"Waktu itu tahun 1994. Gue kelas 2 SMP, dan dia kelas 2 SMA. Rossa tahunya kita seumuran karena gue bongsor, maklum keturunan Belanda. Saya baru pulang dari Rusia dan dia liburan dari Sumedang. Jadi kita love at the first sight," kata Ivan.

Usai pertemuan itu, Ivan dan Rossa terus menjalin hubungan yang lebih intens hingga akhirnya berpacaran. Namun setelah beberapa waktu pacaran, hubungan mereka kandas di tengah jalan dan tak pernah berkomunikasi sama sekali.

Setelah bercerai dengan Yoyo, kini Rossa malah digosipkan dekat dengan Afgansyah Reza. Sementara, Ivan Gunawan seringkali dijodohkan dengan Ayu Ting Ting.

Perjodohan itu bermula saat Ivan Gunawan menyatakan cinta kepada Ayu di hadapan publik. Ia mengaku mencintai Ayu Ting Ting apa adanya dan tak peduli dengan status Ayu yang pernah gagal dalam berumah tangga.

Desainer kondang ini mengungkap rasa cintanya di acara D'T3rong Show pada 2014 silam. Saat itu Ayu menolak cinta Ivan karena beralasan baru saja cerai dari Enji hingga merasa trauma untuk menjalin kasih.

Namun hubungan mereka masih tampak akur sebagai seorang sahabat. Ivan juga sudah dekat dengan anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Rozak dan mengunggah momen kebersamaannya dengan Bilqis saat belajar menggambar. Sejak saat itu, kabar perjodohan masih terus bergulir hingga kini. Ditambah dengan pernyataan Ayah Ivan Gunawan yang mengatakan mereka akan menikah.

Kabar perjodohan Ivan dan Ayu pun didengar oleh ibunda Ivan, Erna Gunawan. Erna Gunawan terlihat akrab bersama Ayu Ting Ting. Momen kebersamaan mereka terekam dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram 3dara_rumpi.

"Aduh akrab banget menantu ama mertua. Mama.." ujar wanita yang tak diketahui identitas saat merekam kedekatan Ayu dengan Ibu Erna.

Saat disebut menantu dan mertua, Erna Gunawan langsung bereaksi. Ia membahas mengenai sosok Rossa dan Ayu Ting Ting dan mengaku telah membandingkan foto dua penyanyi papan atas Indonesia itu.

"Ada fotonya Rossa ama Igun. Ada fotonya Ayu ama Igun. Aku milihnya kamu," ucap Erna kepada Ayu.
Mendengar hal itu, Ayu langsung tersipu malu sambil memegang tangan Erna.






 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.