Tidak Kapok Disomasi Via Vallen, MUA Ayu Ting Ting Kembali Berulah

Tidak Kapok Disomasi Via Vallen, MUA Ayu Ting Ting Kembali Berulah
Meski sudah meminta maaf, sepertinya makeup artis Ayu Ting Ting ini masih menyimpan dendam pada Via Vallen. Pasalnya, mereka berdua sempat terlibat saling sindir.
 
Semuanya berawal dari postingan Via yang menyebut nama Ayu. Seolah tak terima, Reyza akhirnya mengancam akan membongkar aib Via.
 
Merasa dirugikan dengan ucapan Reyza, Via akhirnya melayangkan surat somasi pada makeup artis yang sangat dekat dengan keluarga Ayu ini. Karena sudah meminta maaf, Reyza tetap saja menuliskan nyinyiran lewat Instastory miliknya hingga terlibat aksi saling sindir.
 
Meski sudah meminta maaf dan menganggap semuanya selesai, tenyata Reyza tak bisa menahan diri untuk tak nyinyir. Saat permasalahannya mulai menghilang, Reyza malah kembali menyindir Via. Hal ini terlihat dari sebuah video yang diposting oleh akun Instagram @tantee_reempoong.
 
Dalam video itu, tampak beberapa wanita sedang bersama Reyza. Tiba-tiba saja ia mengeluarkan sebuah kalimat nyinyiran.
 
"Siapa Via Vallen? Kampung! Kampung!" ujar Reyza.
 
Kedua wanita yang merekam video itu kemudian menyanyikan lagu Sayang milik Via Vallen.
 

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.