Popularitas Meredup & Vakum di Layar Kaca, Ini Ladang Uang Asmirandah sekarang

Popularitas Meredup & Vakum di Layar Kaca, Ini Ladang Uang Asmirandah sekarang
Pasangan selebritis Asmirandah dan Jonas Rivanno pernah membuat heboh netizen Indonesia karena pernikahan mereka. Pasalnya pernikahan yang awalnya dilakukan dengan akad nikah kemudian dibatalkan oleh Jonas. Jonas pun melakukan pembatalan pernikahan. Lama tak terdengar, Jonas dan Andah kemudian menikah kembali secara kristen.
 
Tentu saja awalnya pernikahan mereka tak direstui kedua orangtua Andah (panggilan Asmirandah). Semenjak itu, baik Andah dan Jonas sama-sama menarik diri dari dunia hiburan. Tiga tahun mereka sempat terpuruk dan mengalami masa-masa yang sulit akhirnya pasangan ini berhasil bangkit.

Bahkan mereka bisa dibilang meraih kesuksesan besar. Berikut adalah beberapa sumber uang Andah dan Jonas yang meraih keuntungan besar.

1. Jual aksesori lucu




Andah ternyata memiliki keterampil mendesain aksesori. Hal itu terbukti dari aksesoris hasil produksinya. Ia mendesain berbagai model lucu dari gelang, cincin, dan tas.

Karena didesain sendiri, tentu harga yang patok untuk setiap produk sedikit mahal. Untuk satu buah gelang, Andah menjual produknya dengan harga sekitar 150 hingga 300 ribuan.

Meski sedikit mahal, namun produk aksesori milik Andah ini sangat menarik karena bentuknya yang unik. Produk aksesori milik Andah bisa dilihat pada akun Instagram bernama @mawbyasmirandah.

2. Alih profesi jadi desainer




Tak lagi main film di TV, Andah kini menjajal kemampuan sebagai seorang designer. Ia tercatat pernah bergabung dalam Jakarta Fashion Week.

Usahanya untuk mengembangkan kemampuan sebagai designer akhirnya membuahkan hasil pada tahun 2015 lalu. Bersama dengan suaminya, ia mengikuti ajang fashion show event bergengsi di Surabaya.

Dengan menggunakan label MAW by Asmirandah, ia menampilkan beberapa hasil baju karyanya. Hasil rancangannya banyak dilirik pasaran. 

3. Salon dan restoran




Andah ternyata juga memiliki bisnis lain seperti salon dan restoran. Salon yang dibuka oleh Andah tersebut bernama Nu Hair Salon yang berlokasi di daerah Tanah Baru, Beji, Depok, Jawa Barat. Bisnis inilah yang membantu Andah saat ia terpuruk.

Kini bisnis ini diberikan kepada ibunya. Tak hanya itu, Andah dan Vanno juga membuka restoran yang letaknya tak jauh dari tempat tinggalnya saat ini. Meski restorannya masih kecil, mereka ini rupanya tetap giat untuk membesarkan bisnis-bisnisnya.

4. Keluarkan album rohani




Meski tak lagi aktif di dunia hiburan, Andah ternyata tetap berkarya. Hal itu dibuktikan dari album rohani yang ia luncurkan. Meski keputusannya untuk pindah agama sempat menuai kecewaan netizen, namun Andah tak berkecil hati mengeluarkan album rohani. Selain mengurus bisnis-bisnisnya, ia juga sibuk melakukan touring ke beberapa kota di Indonesia.

5. Punya rumah produksi




Andah sempat menjadi produser dan sutradara beberapa film pendek. Pengalamannya ini ternyata cukup berguna bagi bisnis baru yang sedang ia tekuni. 

Kini Andah ternyata memiliki sebuah rumah produksi sendiri. Masih dengan nama yang sama (MAW Production), Andah telah memiliki banyak sekali karya iklan yang telah tayang melalui televisi. Ia bahkan menggarap iklan untuk perusahaan-perusahaan besar seperti Unilever, Nestle, Air Asia, hingga Indosat.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.