Pesona Cantiknya Liza Soberano yang Merupakan Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2017

Pesona Cantiknya Liza Soberano yang Merupakan Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2017
Model dan selebriti asal Filipina ini masuk daftar 100 wanita tercantik di dunia 2017 versi TC Candler. Untuk kategori wanita, Liza Soberano yang berprofesi sebagai model dan selebriti ini menduduki peringkat pertama.
 
Liza Soberano lahir di Amerika Serikat dan memulai karir sebagai model di usia 12 tahun. Kemudian keluarganya memutuskan untuk pindah ke Manila. Setahun kemudian, seorang pencari bakat mengenalkannya pada Ogie Diaz, pria yang saat ini menjadi manajernya.

 

Perempuan kelahiran California, 4 Januari 1998 ini awalnya tidak bisa berbahasa Tagalog. Ogie Diaz mendorongnya untuk belajar bahasa nasional Filipina itu. Kemudian wanita bernama lengkap Hope Elizabeth Liza Soberano ini kemudian mulai menghiasi televisi Filipina dalam sebuah serial televisi berjudul “Mac”tahun 2011

 

Ia laris-manis dan membintangi sejumlah film layar lebar lainnya, seperti “Just The Way You Are” , “Everyday I Love You”, “My Ex” dan “Whys”. Ia juga meraih penghargaan Most Influential Film Actress dan Push Female Movie Performance of the Year 2016.

 

Perempuan cantik itu juga telah meraih 48 penghargaan dalam dunia film, separuh diborongnya sepanjang 2017. Berikut pesona cantiknya Liza Soberano:


























Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.