Sule blak-blakan soal isu punya anak dari perempuan selain Lina

Sule blak-blakan soal isu punya anak dari perempuan selain Lina

Kapanlagi Kepo - Sule akhirnya blak-blakan tentang isu hadirnya orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Lina. Sebelumnya, presenter asal Cimahi ini selalu tutup mulut mengenai masalah rumah tangganya.

Namun baru-baru ini Sule buka suara kepada Selebrita. Ia mengungkap bahwa sudah saatnya untuk membersihkan namanya dengan memberi klarifikasi.

Dengan tenang, Sule menyebut beberapa isu yang menyerangnya belakangan ini. "Ada isu bahwa saya punya anak. Dari orang Palembang. Anaknya sebesar Rizwan katanya. Trus ada isu lagi. Cuman itu nggak diangkat," ujar Sule.

Sule pun senewen dengan isu bahwa dirinya sudah menikah siri di Garut. Hal ini yang menurutnya perlu diluruskan, dan ia berani bersumpah bahwa semua itu tidak benar.

Soal Menikah di Garut

"Bahwa saya udah nikah siri di Garut. Silakan cari. Saya berani sumpah Quran. Saya tidak pernah melakukan hal itu. Saya nggak ada niatan buat melakukan hal itu. Saya nggak mau menyakiti hati istri saya," ujar Sule.

Berat bagi Sule untuk mengatakan sumpah Quran, namun ia berani untuk mengatakannya karena merasa benar. Ia tak mau menyakiti hati Lina atau menduakannya.

"Ada banyak perempuan yang mau sama saya. Bukan sombong. Tapi memang begitu. Tapi saya nggak ada niatan menduakan istri saya. Saya melihat anak-anak. Mereka adalah titipan Tuhan. Terserah mau dibilang pencitraan," tukasnya.

Kecewa Lina Tetap Ingin Cerai

Sule masih belum tahu mengapa Lina menggugat cerai dirinya. Ia mengaku sedang berbenah diri dan kesalahannya sudah dimaafkan.

"Kalau memang saya melakukan perselingkuhan, punya anak, kawin siri. Pasti anak-anak nggak mau sama saya. Pasti benci sama saya," ujar Sule.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč