Soal selingkuh dengan pramugari, Sule beri klarifikasi yang mengejutkan

Soal selingkuh dengan pramugari, Sule beri klarifikasi yang mengejutkan

Kapanlagi Kepo - Sudah bukan rahasia lagi jika selama ini Sule diisukan selingkuh dengan seorang pramugari. Bisa dibilang, ini adalah kabar lama yang masih belum selesai berhembus sampai sekarang.

Banyak yang kemudian percaya bahwa Sule memang menjalin hubungan terlarang dengan pramugari yang tak diketahui identitasnya tersebut. Namun Sule menegaskan bahwa tidak pernah ada perempuan lain dalam hidupnya.

"Klarifikasinya yang pertama, saya disebut selingkuh dengan pramugari. Saya berani sumpah Quran. Berani sumpah, demi Allah saya berani. Tidak ada saya hubungan dengan pramugari. Tidak ada. Ibaratnya saya ada petir, kena, terus saya meninggal saya rela. Karena saya nggak bohong," ungkap Sule kepada Selebrita.

 

"Kalau soal pramugari. Itu terus terang, tahun 2012. Buat gimmick film SULE I NEED YOU. Buat ngangkat film, diisukanlah (soal pramugari). Saya sempat bertanya, kenapa ada isu ini? 'Oh, ini untuk ngangkat film'. 'Kok nggak ngomong dulu?' saya bilang begitu. Akhirnya istri saya juga biasa-biasa saja. Dan dia tahu soal hal itu," lanjutnya.

Sule menyebut bahwa ia tidak akan menyakiti Lina dengan berselingkuh. Namun kini nasi sudah menjadi bubur dan perceraian mereka sudah ada di depan mata.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč