Lina dikabarkan selingkuh dengan Teddy, Sule masih ingin istrinya kembali

Lina dikabarkan selingkuh dengan Teddy, Sule masih ingin istrinya kembali

Kapanlagi Kepo - Masalah rumah tangga Sule dan Lina tidak hanya melibatkan anak-anak dan keluarga besar. Namun juga menyeret keluarga lain, yang juga menjadi korban dari masalah ini. Yaitu keluarga Ica, yang suaminya, Teddy diduga berselingkuh dengan Lina.

Pertemuan keluarga pun sudah digelar, dan Ica yang kini tinggal di Amerika menyatakan bahwa ia dan Sule kadang masih komunikasi. "Kadang kami komunikasi. Saya hanya tanya kabar. Kasihan, saya," ujar Ica seperti dilansir dari Kumparan.com.

Ica menganggap Sule adalah sosok yang sangat sabar. Bahkan ketika sudah ada bukti pun ia masih ingin Lina kembali.

"Kang Sule selalu diam. Padahal, dia tahu dan sudah ada bukti. Dia bilang, ‘Aku berharap istri kembali. Walau aku dibilang selingkuh, enggak apa-apa asal istri kembali," kata Ica.

Sule tak masalah Ica buka soal perselingkuhan Lina dan Teddy

Dugaan perselingkuhan Lina dan Teddy sudah berlangsung cukup lama. Karena Teddy sudah meninggalkan Ica sejak akhir 2017 lalu. Namun mengapa ia baru membongkar semuanya sekarang?

"Saya cuma ingin membuat semuanya clear. Terus terang, awalnya saya enggak mau buka suara. Saya menghormati dan enggak mau kalau enggak ada bukti. Kalau sudah begini, mau gimana lagi?," katanya.

Apa yang dilakukan Lina sudah dapat persetujuan dari Sule. Meski Sule sendiri tak mau bicara, namun ia tak masalah jika Ica membuka aib ini.

"Saya bilang ke Kang Sule, ‘Sorry, kemarin buka suara saat diwawancara.' ‘Silakan saja. Enggak apa-apa. Kan suami Mbak Ica begitu gara-gara istri saya juga,' katanya. Saya cuma ingin semuanya beres. Kalau Teh Lina enggak mau mengaku, wallahualam," pungkasnya.

Sumber: Kumparan.com

Tadinya, saya menghargai Kang Sule. Lagi pula, takutnya kalau saya ngomong, ternyata Teh Lina memilih balik.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč