Belum resmi cerai, Lina foto bahagia bareng pria dan begini reaksi Sule

Belum resmi cerai, Lina foto bahagia bareng pria dan begini reaksi Sule

Kapanlagi Kepo - Baru-baru ini, beredar sebuah foto yang menunjukkan wajah Lina yang bahagia bersama seorang pria. Dalam foto tersebut, Lina tertawa lepas dengan pria berkulit putih yang tampak masih muda.

Foto ini beredar ketika pernikahan Sule dangan Lina masih dalam proses sidang cerai. Putusan pengadilan baru akan diumumkan pada 20 September mendatang.

Namun Sule santai menanggapi foto istrinya dengan pria yang tak diketahui identitasnya tersebut. Ia mengungkapkan isi hatinya lewat wawancara dengan Selebrita yang kemudian tayang di Youtube.

"Yah, buat istri saya semoga sehat selalu. Semoga, ya, kalau mendapatkan calon suami, semoga bahagia," ujar Sule sambil sedikit tersenyum.

 

"Mungkin sama saya tidak bahagia. Semoga sama yang baru bahagia. Yang jelas, saya minta maaf, atas ketidaktegasannya saya menjadi seorang suami. Dan saya minta maap karena kurang bisa mendidik seorang istri," katanya.

Sule pun menegaskan bahwa Lina tidak bersalah dan ia berdoa agar istrinya itu sehat selalu.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč