Ica tuding Lina istri Sule dan Teddy sudah tinggal serumah

Ica tuding Lina istri Sule dan Teddy sudah tinggal serumah

Kapanlagi Kepo - Banyak fakta yang diungkapkan oleh Ica ketika melakukan wawancara dengan Kumparan.com. Salah satunya adalah tentang kisah bahwa suaminya, Teddy dan Lina sudah tinggal serumah.

Tudingan ini tentu tidak main-main dan bisa membawa bencana jika tidak benar terjadi. Tetapi Ica santai saja mengungkapkannya sebagai bukti bahwa Lina dan Teddy telah berselingkuh.

"Ternyata, Teh Lina, suami saya, dan orangtua Teh Lina itu satu rumah. Itu setelah Teh Lina keluar dari rumah Kang Sule. Mereka menyewa rumah. Tapi, suami saya pintar, setiap saya telepon menanyakan dia, adiknya selalu bilang bahwa dia belum pulang, sedang di rumah teman," ujar Ica kepada Kumparan.com.

Kala itu, Lina, Sule, Ica dan Teddy melakukan pertemuan keluarga. Dan pada pertemuan itu, ada banyak saksi lain yang turut hadir, termasuk Rizky Febian.

"Suami saya marah banget saat pertemuan itu. Tapi, saya buka mulut kan hanya ingin meluruskan, saya masih sah sebagai istrinya. Saya pun enggak marah. Silakan kalau mau pisah. Saya ingin surat cerai saja, enggak menuntut macam-macam. Saya kasihan sama Kang Sule dan anak-anaknya. Kalau bisa, saya harap, mereka rujuk lagi," ujar Ica.

Kala itu, Rizky Febian pun menangis, bersujud di kaki ibunya, memohon agar Lina kembali kepada Sule. Tetapi permintaan Rizky tidak digubris oleh Lina.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč