Suaminya selingkuh dengan istri Sule, Ica belum kepikiran gugat cerai

Suaminya selingkuh dengan istri Sule, Ica  belum kepikiran gugat cerai

Kapanlagi Kepo - Rumah tangga Sule tengah diterpa prahara. Lina, yang sudah 20 tahun mendampinginya sebagai istri, mendadak mengajukan gugatan cerai.

Setelah Sule dituding selingkuh dengan pramugari, kini Lina yang dituding melakukan perselingkuhan dengan pria bernama Teddy.

Sosok yang membuka perselingkuhan ini adalah Ica, istri Teddy. Yang mengaku sedih dan kecewa dnegan apa yang dilakukan oleh suaminya.

Ica belum mau gugat cerai

meski demikian, Ica belum berpikir untuk menggugat cerai Teddy. "Saat meeting bersama Kang Sule dan Teh Lina, ustaz yang ada di situ bertanya, ‘Mau diteruskan tidak dengan istri?' Suami saya bilang, ‘Saya sedang proses.' Tapi, enggak ada. Setelah itu juga saya enggak bisa telepon dia," ujar Ica kepada Kumparan.com.

Alasan Ica tak mau menggugat adalah karena dirinya tinggal di Amerika. Dan ia tak mau sering-sering pulang ke Indonesia.

"Kalau saya yang menggugat cerai, saya kan di Amerika. Masa setahun tiga kali pulang ke Indonesia? Lagi pula, saya enggak pengin menikah lagi. Saya mau pulang lagi juga takut kehilangan pekerjaan di sini," lanjutnya.

Ikhlas suami selingkuh

Ica memaafkan apa yang sudah dilakukan oleh Teddy. Dan ia tidak marah kepada sang suami, meski sudah menduakannya dengan perempuan lain.

"Saya sudah ikhlas meskipun hati saya hancur. Saya enggak marah, kok. Tiap malam saya doa biar Teh Lina, Kang Sule, dan keluarga diberi kesabaran, ketakwaan, dibukakan hatinya. Saya berharap agar Teh Lina pada sidang tanggal 20 nanti bisa kembali ke Kang Sule," pungkas Ica.

Sumber: Kumparan.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč