Rumah tangganya bermasalah, Sule tegaskan baru sekali digugat cerai oleh Lina

Rumah tangganya bermasalah, Sule tegaskan baru sekali digugat cerai oleh Lina

Kapanlagi Kepo - Sule membantah bahwa dirinya telah berselingkuh dengan seorang pramugari ketika masih terikat tali pernikahan dengan Lina. Sule pun menegaskan bahwa ia hanya sekali ini digugat cerai oleh istri yang sudah memberikannya empat orang anak tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Sule ketika wawancara dengan Selebrita. Ia memberikan klarifikasi atas isu-isu yang selama ini cukup menyudutkan dirinya dalam masalah rumah tangga dengan Lina.

"Cuman ada kesalahan. Istri saya baru menggugat cerai sekarang-sekarang ini. Sebelumnya tidak pernah ada gugatan, ke pengadilan agama manapun. Silakan dicek," ujar Sule.

 

"Berita yang beredar, ini saya yang kedua kalinya digugat cerai. Terus pengacaranya bilang. Sebetulnya sudah beberapa kali. Menggugat cerai beberapa kali. Itu hanya verbal," tegas presenter dengan bayaran termahal di Indonesia ini.

Sule pun meminta maaf kepada keluarga Lina. Ia mengaku salah dan Lina tidak bersalah. Ia yang salah karena tidak bisa mendidik istrinya dengan baik.

Tapi untuk semua pemberitaan yang beredar, tentang perselingkuhan dan banyak hal lain, Sule berani sumpah Quran ia tak melakukannya.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč